Wednesday, November 30, 2016

Kreatif! Pria Lulusan Aliyah Ini Ciptakan Kostum Superhero

Perlu diapresiasi kreatifitasnya, Pria lulusan Aliyah dari Kabupaten Magetan ini membuat kostum superhero yang keren banget.


Njaplak.com - Semua orang pasti tau dengan tokoh-tokoh superhero yang biasa dikenal melalui film-film di televisi. Superhero tersebut pasti memiliki pakaian atau kostum yang keren-keren dan disukai oleh kebanyakan anak-anak.

Oleh karena itu, Pria asal Magetan, Jawa Timur yang biasa di panggil Rahman mampu menciptakan kostum-kostum superhero keren. Meski hanya lulusan Aliyah namun Abdur Rohman Alqodri (nama lengkapnya) memiliki kemampuan dan kreatifitas yang patut diacungi jempol.

Disamping itu Rahman juga memiliki sebuah toko yang bernama "Harmonis Cell" di sekitar Alun-Alun Kota Magetan. Kostum superheronya ini beberapa waktu lalu juga dipamerkan pada pembukaan acara di GOR KI Mageti dalam memperingati ulang tahun Kabupaten Magetan. Berikut foto dan video mengenai kostum superhero keren tersebut.


Gambar dan Foto-Foto Kostum Superhero :



Diliput juga oleh JTV.




Hingga saat ini ia juga masih meneruskan untuk membuat kostum-kostum superhero lainya. Kostum ini juga dijual olehnya, namun harus melalui pemesanan lebih dahulu seperti yang ia sampaikan di Facebook.
Siap menerima pesanan pembuatan kostum super hero. misal : Batman, Gundam, Power Ranger, Iron Man, Transformer, dll. hrga sesuai tingkat kesulitan. pesan hanya bagian2 tertentu saja juga bisa (helm, pedang, tameng, kunai, samurai, tngan, kaki , badan) bih jls bs lgsg sms/wa 085735882609
Nah demikianlah sedikit ulasan dan berita menggembirakan bagi masyarakat lokal. Ayo jangan sampai kalah! ikuti perkembangan dengan kretifitasmu. Terimakasih dan jangan lupa bagikan biar yang lain tau.


Load comments