Wednesday, September 21, 2016

4 Aplikasi Media Sosial Android Paling Seru untuk Chat

Aplikasi Media Sosial Android Paling Keren untuk Chating - Njaplak.com | Pengaruh media sosial sangatlah besar terhadap perkembangan terutama pada bidang komunikasi. Semakin lama sepertinya SMS atau berpesanan melalui kartu atau nomor HP semakin berkurang dan digantikan oleh beberapa aplikasi seperti dibawah ini. Langsung saja simak 4 Aplikasi Media Sosial Android Paling Seru untuk Chat versi Njaplak.


4 Aplikasi Media Sosial Android Paling Seru untuk Chat

1. Line

Aplikasi ini pastinya sudah dikenal oleh berbagai masyarakat, terutama pengguna media sosial di Indonesia. Line memang paling mengasyikan karena selain mengirim pesan berupa teks, kita disediakan juga berbagai Stiker keren yang tidak bisa ditemukan pada aplikasi chating lainya. Selain itu tema dari Line juga bisa disesuaikan berdasarkan toko tema yang tersedia pada aplikasi tersebut. Bukan cuma satu, namun banyak dan dijamin menarik.

2. Messenger

Messenger merupakan aplikasi chating dari Facebook, namun berbeda dengan aplikasi Facebook, maupun Facebook Lite. Aplikasi bukan hyanya untuk chat dengan teman yang terhubung di FB, melainkan SMS juga termasuk. Fitur unggulan yang menjadikan Messenger sebagai aplikasi mengirim pesan paling nyaman adalah tampilan yang sederhana, pop up pada layar Android sehingga memungkinkan kita saat membuka aplikasi lainya  bersamaan chat dengan asik melalui jendela Messenger tanpa menutup aplikasi lainya.,

3. BBM

Siapa sih yang nggak mengenal yang satu ini, yap BBM merupakan layanan untuk berkirim pesan dari zaman HP Black Berry, yang kemudian diakusisi juga ke smartphone utamanya Android. Dialam BBM yang paling utama dari chatnya adalah fitur dengan icon dari pesan yang dikirim, d, centang, dan r yang berarti sudah di baca. Selain itu di BBM juga memiliki fitur petikan yang dapat digunakan untuk menujuk dan membalas pesan lama.

4. WhatsApp

Yang satu ini juga tidak boleh dilupakan, bahkan kepopuleranya di dalam sosial media juga gak kalah dengan yang lain. Biasanya di WA yang paling populer adalah untuk Grup. Desain dari aplikasi ini sendiri sangatlah modern, background pada chat juga dapat di ganti dengan gambar sendiri.

Load comments