Sunday, August 21, 2016

Sungguh Meriahnya Pawai Budaya di Magetan 2016

Njaplak.com - Magetan yang merupakan sebuah kota kecil di ujung barat dari Provinsi Jawa Timur tak mau kalah juga dengan berbagai kota-kota lainya. Karnaval atau Pawai yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap tahunya. Selain itu hal ini juga dimaksudkan untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan ke-71 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 20 Agustus 2016.

Acara ini merupakan sebuah hiburan tersendiri bagi masyarakat Magetan maupun sekitarnya. Selain itu dari berbagai penampilan juga diambil sebuah kejuaraan dari yang terbaik. Anggota perlombaan Karnaval atau Pawai Budaya Magetan ini adalah dari sekolah-sekolah di seluruh Kabupaten Magetan. Mulai dari SMP hingga SMA dari berbagai kecamatan di Magetan. Berikut ini Foto-Foto Mengenai Karnaval/Pawai Budaya di Magetan.


Foto-Foto Pawai Budaya atau Karnaval di Magetan 2016













Itulah bagaimana keindahan berbagai penampilan para peserta acara ini. Dimulai dari sekita GOR Magetan, penilaian di depan Gedung Bank Jatim Magetan, kemudian Finish pada pusat kota Magetan yaitu Alun-alun. Acara ini mulai dari sekitar jam setengah dua siang, namun antusias warga sangat semangat sehingga sudah ramai sejak beberapa jam sebelumnya.
Sekian dulu untuk kali ini. Terimakasih.

Load comments