Wednesday, August 10, 2016

3 Perlombaan Modern Yang Cocok Untuk Merayakan Kemerdekaan

Njaplak.com - Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula berbagai hal baru yang mengasikan. Seperti yang akan dibahas kali ini mengenai Tournament atau Perlombaan bisa dibilang cukup kekinian. Selain sudah tidak kuno lagi, kebanyakan pasti akan digemari oleh orang khususnya remaja.


1. Fotografi

Dengan berkembangnya zaman serta alat-alat juga yang semakin canggih, tidak lterlepas juga salah satunya adalah alat memotret yang sudah banyak dimiliki masyarakat. Tidk harus kamera mahal, dengan kejuaraan memotret ini bisa diperbolehkan menggunakan kamera HP maupun smartphone juga. Pasti sudah diketahui jika kamera sebuah perangkat sekarang hasilnya juga sangat jernih bahkan kurang lengkap rasanya zaman seperti ini jika tidak memiliki smartphone tanpa kamera yang padahal nyaris seluruh orang sudah memiliki perangkat itu. Jika kemerdekaan aturanya pastinya bisa disesuaikan, utamanya adalah tema dari hasil jepretan nantinya.


2. Desain

Yang satu ini mungkin cocok sekali untuk sebuah sekolah maupun universitas, terutama SMP keatas. Sudah tidak mungkin sepertinya jika diantara murid maupun mahasiswa dapat berkreasi seperti menggambar, desain dari perangkat elektronik, serta mengedit sebuah gambar. Dengan adanya lomba ini maka pastinya seluruh warga yang berkaitan dengan organisasi tersebut akan semangat untuk belajar menggambar, maupun membuat desain apapun itu dengan perangkat elektronik. Apa yang didesain bisa disesuiakan tergantung penyelenggara, misalnya Banner, Gambar digital, atau lain sebagainya yang dikaitkan dengan tema.


3. ESport

Mungkin bagi orang yang jarang ke warnet, atau berselancar di internet untuk mencari game hal yang satu ini cukup asing didengar. ESport empurapakan kegiatan bermain game utamanya game online. Selain mengasikan berbagai game juga sangat melatih kecerdikan, kesabaran, bahkan ketenangan. Sangat asik sekali jika bisa dimainkan bersama seperti game online yang secara langsung dapat bermain bersama dalam satu server dan layar. Kekurangnya ialah cukup perlu persiapan antara tempat, perangkat, serta koneksi untuk game online.




Itulah sebuah ajang yang mungkin cocok untuk zaman yang sudah modern ini, selain menarik ternyata masih memiliki manfaat juga didalamnya. Khususnya seperti diatas untuk seorang mahasiswa, maupun murid yang dimana mana sering kita lihat kecanduan banget dengan yang namanya perangkat elektronik. Selain itu peraturan juga masih bisa disusaikan tergantung penyelenggara.

Load comments