Monday, August 15, 2016

Heboh! Kota Ngawi Pemecah Rekor Jalan Santai Mengenakan Sarung


Njaplak.com - Kota Ngawi yang merupakan salah satu kota di Jawa Timur kali ini mencatat sebuah rekor baru. Pasalnya Pemerintah Kabupaten Ngawi yang bekerja sama bersama sejumlah cabang Bank Jatim (Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan) menggelar sebuah kegiatan jalan santai yang sangat unik. Jalan santai kali ini sangat berbeda, karena semua peserta yang totalnya mencapai puluhan ribu ini juga akan mencatat sebuah rekor.


Foto dari Njaplak.com Mengenai Acara Ini :







Mengelilingi sebagian pusat kota Ngawi. Saya sendiri juga ikut dalam acara ini, jalan santai dimulai dan diakhiri di Alun-alun kota yang kemudian dilanjutkan dengan undian berhadiah dengan total Milyaran serta tidak lupa juga beberapa hiburan yang dimeriahkan oleh Artis ternama di sana seperti Didi Kempot, Ikif D'Academi, Duo Sabun Colek, serta beberapa artis lainya.


Untuk jalanya jalan santai kali ini Kupon dibagikan pada saat kegiatan nyaris pada akhir perjalanan, sungguh ramai bahkan meski berjalan sampai-sampai macet. Tak lupa juga panitia memberikan sebuah air mineral Gratis untuk setiap peserta. Saya sebagai salah satu yang ikut serta sangat merasakan kemeriahan ini yang merupakan upaya memperingati Ulang Tahun Kota Ngawi, Ulang Tahun Bank Jatim, serta Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia. Semoga acara-acara seperti ini bisa terlaksana kembali dan tambah meriah untuk berikutnya.

Load comments